Senin, 22 September 2014

Fasilitas Pabx Untuk Hotel

Fasilitas Pabx Untuk Hotel

Biasanya Pabx di Hotel dilengkapi dengan Auto Attandant, Billing system Hotel, Alat Rekam Telepon.


Auto Attandant Di Hotel : 

untuk menyampaikan salam (greeting) saat telepon dihubungi : contohnya seperti ini " selamat datang di Hotel Bla Bla Tekan 1 untuk.... ,tekan 2 untuk....

Soft Billing System Hotel :

Nah Kalo Soft Billing System Hotel ini tujuannya untuk mencatat tagihan pemakain telepon dari kamar hotel yang dipasangkan fasilitas telepon.

Alat Rekam Telepon :

Nah kalo yang ini umumnya Hanya dipasang dibagian penerima tamu ( Resepsionis Hotel), Kalo di room TIDAK BOLEH DIREKAM YA. tujuannnya bisa sebagai alat bukti, Teror Menteror yang disering dilakukan orang2 yang tidak bertanggung jawab.

Car Call Hotel via Pabx :

Nah kalo yang ini umumnya Hanya dipasang dibagian penerima tamu ( Resepsionis Hotel), Kalo di room TIDAK BOLEH DIREKAM YA. tujuannnya bisa sebagai alat bukti, Teror Menteror yang disering dilakukan orang2 yang tidak bertanggung jawab.

Promosi:sudahkah Pabx Hotel anda dilengkapi Auto Attandant, Billing system Hotel, atau Alat Rekam Telepon. Car Call Hotel via Pabx Bagi Hotel yang belum pasang terus mau tanya2 Bisa hubungi Teknisi Pabx di 083895608666 (GRATIS)

Pabx Hotel, Fasilitas tambahan pada Pabx di seluruh Hotel Indonesia, Pasang Auto Attandant Hotel, Billing system Hotel, Alat Rekam Telepon hotels, Teknisi pabx Hotel, Car Call hotel Via Pabx, Jaringan telekomunikasi Telepon di Hotel Jakarta, bandung Jogja,Bali
 
directcomDaftarharga