Jumat, 23 Maret 2012

Kisah Misteri PABX Panasonic KXTEB

Ketika sedang mengerjakan perbaikan Pabx Panasonic KXTEB, disalah satu perkantoran, saya menemukan kisah Misteri, saat itu waktu menunjukan pukul 22.10, dilokasi tersebut saya hanya ditemani oleh Officeboy perusahaan yang bersangkutan, Pabx panasonic Mengalami error yang tak kunjung terpecahkan, sampai pada Pukul 00.30 akhirnya Beres juga, seperti biasa sebelum mengakhiri pekerjaan service Pabx, saya melakukan cek terakhir / pengetesan, untuk memastikan apakah Pabx sudah benar2 OK. Nah.... Disinilah kejanggalan itu terjadi....eng ing eng...saat saya mengetes panggilan keluar dengan menekan sembarang angka, saya kaget...ternyata ada yg angkat (suara wanita) dan berkata " Halooooo..." Waduh saking kagetnya telp langsung saya tutup. tapi rasa penasaran membuat saya mengulangi panggilan (meredial kembali no tsb).... tut...tut... telepon seperti tak diangkat...ehm..ya sudahlah saya matikan telp. dan akhirnya saya membereskan peralatan untuk bergegas pulang, dan membangunkan officeboy yg sejak tadi tertidur pulas...saat hendak membangunkan  Officeboy tiba2 Telepon berbunyi "kringgggggg.kriiiiing..." saya urungkan dulu niat membagunakan OB, dan bergegas untuk mengangkat telepon "Takutnya Sibos yang telepon untuk mengecek kerjaan saya, sudah beres atau belum"......... kemudian telepon saya angkat dan ternyata suara wanita ...!!!!! "toooloooong sayaaa.... Toloonngg sayaaa hihihiiiiii"  dengan suara yg lirih dan seremmm bgt.....GUBRAK telp sy Banting!!....Langsung kabur dan Membangunkan OB"
 
directcomDaftarharga